Kunci Kemenangan Wawan Hermawan Di Balapan

Motorplus - Senin, 30 November 2015 | 13:55 WIB

Adalah Adelia Ayu Arista salah satu faktor kunci kemenangan Wawan Hermawan di balapan. Bunda, begitu Ayu Arista disapa, selalu mendampingi sang suami, Wawan Hermawan, di setiap race. Efeknya mujarab jadi kunci kemenangan Wawan Hermawan di balapan. Tiga tahun berturut meraih gelar Juara Umum di Honda Racing Championship (2013-2015), meski usia pembalap asli Ciamis ini sudah menyentuh kepala 3. 

Selisih satu poin dengan Boy Ardhi di HRC membuat Adelia sport jantung. Tetapi tetap yakin akan kemampuan sang suami. "Sebenarnya tidak ada persiapan khusus dari saya. Hanya selalu mendampingi di paddock dengan doa tentunya, "ujar Ibu empat orang anak ini. Di paddock selain memberikan spirit pada sang suami dirinya kerap kali memijiti agar sang suami terasa rileks dan agar lebih fokus serta konsentrasi saat race.

Doanya membuahkan hasil. Doa sang istri kunci kemenangan Wawan Hermawan di balapan menjadi Juara Umum HRC2 musim ini. "Semoga suami saya bisa terus berprestasi serta menjadi motivasi untuk generasi berikutnya," ujar Bunda. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular