FDR Sediakan Service Car Di HRC

Motorplus - Selasa, 1 Desember 2015 | 09:47 WIB

Di ajang event final Honda Racing Championship (HRC) yang berlangsung di Kemayoran 28-29 November lalu, pabrikan ban FDR memberikan layanan lebih di balap road race final HRC. FDR sediakan service car di HRC.

FDR sediakan service car di HRC demi kemudahan penggantian ban untuk kebutuhan balap. Selain itu di mobil FDR service car sendiri sudah tersedia lengkap peralatan penggantian ban mekanik, nitrogen dan tersedianya ban-ban balap yang di jual di FDR service car itu.

Bayangkan kalau mobil service car tersebut tidak hanya ada di event road race tapi bisa hadir di event drag bike, pasti para peserta tidak akan repot-repot harus mengganti ban sendiri. Nah, ide tuh kalau FDR sediakan service car jangan cuma di balap road race, tapi juga ada di drag bike. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular