Bikers Ciamis Didukung Pemkab Dan Dandim Ciamis

Motorplus - Selasa, 1 Desember 2015 | 12:44 WIB

Bikers Ciamis patut berbangga hati. Soalnya Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, dan Dandim Kodim 0613 Ciamis, Letkol (Inf) Rudy Jan Pribadi, dukung kegiatan bikers Ciamis yang bersifat positif.

Pernyataan Bupati tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada acara peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan Kodim 0613 Ciamis. Gelaran Hari Pahlawan ini ngajak bareng Ikatan Motor Ciamis (IMC) yang bertempat di lapangan Lokasana, Minggu lalu (29/11). Selain dukung kegiatan bikers Ciamis, Bupati Ciamis menginginkan agar biker Ciamis jauh dari hal negatif misalnya mabuk-mabukan dan kegiatan lainnya yang negatif.

Sementara Dandim Kodim 0613 Ciamis Letkol (Inf) Rudy Jan Pribadi, mengadakan kegiatan peringatan Hari Pahlawan bersama IMC Ciamis karena bikers Ciamis jadi andalan masa depan bangsa dan negara ini khususnya di Tatar Galuh Ciamis ini ada di tangan generasi muda.

"Suka tidak suka, siap tidak siap,mau tidak mau pada saatnya mereka akan mengambil alih tongkat estafet generasi untuk menjadi pimpinan-pimpinan di daerah ini, "jelasnya Letkol Rudy.

Dalam kegiatan ini selain karnaval dan hiburan terdapat bakti sosial dengan memberikan santunan pada yayasan yatim piatu. Hadir pula pada acara tersebut ketua IMC Tonton Guntari S.H dan Ketua All Biker Ciamis (ABC) Ebolz. Ketua ABC Ebolz dirinya beserta biker yang lain merasa bangga akan dukungan dari Kodim dan Pemkab.

"Kami merasa senang akan dukungan dari Pak Bupati dan Pak Dandim. Dengan dukungan kami akan lebih mengkoordinir biker untuk tujuan yang positif serta mewujudkan biker Ciamis yang santun, taat lalu lintas tidak negatif," jelas Tonton.

Bahkan Dandim bilang ke www.motorplus-online.com keinginannya  untuk mengadakan acara biker bertarap Nasional.Siap Laksanakan Komandan. Ok Pak Dandim, kami siap bantu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular