Piters Tanujaya Kembali Meraih Podium Di Grand Final Kejurnas Motocross 2015

Motorplus - Rabu, 2 Desember 2015 | 11:20 WIB

Setelah berhasil meraih hasil positif dalam 2 balapan terakhir di Palembang dan Aceh, Piters Tanujaya kembali meraih podium di grand final kejurnas motocross 2015 kelas SE 125 cc Ex. Pro + Executive yang berlangsung di sirkuit GOR Pakansari Pemda Kab.Bogor, Minggu lalu (29/11). 

Piters Tanujaya kembali meraih podium di grand final kejurnas motocross 2015, dengan meraih podium 4. Podium ke-4 didapat dari race pertama meraih point 22 dengan catatan waktu 12:09.729 dan 18 point di race kedua. Total poin 40. Catatan waktunya 13:44,367 dengan menunggangi Viar Cross X 250 Special Edition dan Viar Cross X 250 R.

Di hari kedua Piters agak kedodoran karena terkendala cuaca yang kurang mendukung. Sirkuit dengan luas area 3-4 hektar dan panjang 1,3 km ini jadi begitu sulit dilalui. Ditambah gangguan pada sektor mesin membuat Piters harus menggunakan motor cadangan.

“Amat disayangkan sebenarnya, karena kami seharusnya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini. Tapi ya tetap harus diterima dan disyukuri walau ada beberapa gangguan, kami masih bisa mencapai podium,” Jelas Piters.

"Walaupun terjadi beberapa kendala, Namun alhamdullilah pak Piters Tanujaya kembali meraih podium di grand final kejurnas motocross 2015, karena memang target kami tidak terlalu tinggi mengingat lawan-lawan yang turun menggunakan unit yang speknya lebih tinggi dari unit kami," tutup Deden Gunawan Corporate Manager PT. Triangle Motorindo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular