Valentino Rossi Siap Beralih Balapan Mobil

Motorplus - Rabu, 2 Desember 2015 | 19:57 WIB

Masa depan Valentino Rossi sudah disiapkan. Valentino Rossi siap beralih balapan mobil setelah The Doctor tidak lagi turun di balapan motor.

“Balapan mobil passion saya banget. Mungkin seperti ayah saya yang stop balap dan dia beralih ke reli mobil,” beber rider yang sudah berumur 37 tahun. “Setelah pensiun dari balap motor, saya akan balap mobil. Tapi, enggak tahu mau turun di reli atau balapan mobil yang lain,” timpalnya.

Valentino Rossi siap beralih balapan mobil sudah jadi isu lama. Musim 2006 Juara Dunia balapan aspal 9 kali ini sempat diisukan pindah ke Formula 1 setelah ikutan tes Ferrari. Tapi, balapan mobil memang jadi bagian diri Rossi. Dia pun pernah ikuta salah satu seri Kejuaraan Dunia Rally. Tahun 2002 dia turun di British Rally, musim 2006 ikutan reli Selandia Baru, dan tahun 2008 kembali turun di British Rally.

Untuk Rally 0f Monza, Rossi berkali-kali juara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular