Dua Pembalap 600 cc Astra Honda Racing Team Di Bawah 10 Besar Saat Latihan Resmi Pertama Asia Road Racing Championship Buriram Thailand

Motorplus - Kamis, 3 Desember 2015 | 15:46 WIB

Kamis, 3/12 pukul 09.50 waktu Chang International Circuit Buriram, Thailand latihan resmi di kelas Supersport 600 cc Asia Road Racing Championship sesi pertama dimulai. Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan pembalap nya Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang sudah melakukan beberapa perbaikan dan seting motor pada Honda CBR 600RR. 

Catatan waktu pada free practice (FP) pertama ini Andi dan Dimas berada di posisi 12 dan 17. Tentunya hasil ini masih perlu perbaikan lagi dari berbagai faktor. Seperti setting mesin, suspensi, gir dan lainnya.
     
Seperti yang di sampaikan Dimas Ekky merasakan banyak friksi saat keluar tikungan, sehingga dibutuhkan setting pada suspensi depan.

Andi Gilang juga perlu melakukan setting pada posisi body style dan balance motor. Tentunya setting motor CBR 600RR ini akan berpengaruh pada FP 2 sore nanti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular