Hujan Warnai Final AHRS Indonesia Drag Bike Championship Di Pati

Motorplus - Senin, 7 Desember 2015 | 08:37 WIB

Sabtu-Minggu kemarin (5-6/12) hujan mewarnai gelaran AHRS Indonesia Drag Bike Championship 2015. AHRS Indonesia Drag Bike Championship 2015 berlangsung di Jl. Syeh Jangkung, Pati, Jawa Tengah.

Meskipun hujan yang turun cukup lebat, tapi AHRS Indonesia Drag Bike Championship 2015 tetap dilanjutkan. "Kelas bracket time 9 detik tetap digelar meski waktu yang sudah semakin sore. Padahal kelas yang belum dilombakan masih cukup banyak," beber Lilik Kusnandar, Pimpinan Lomba AHRS Indonesia Drag Bike Championship 2015.

Event drag bike yang digelar di Pati ini menjadi partai penutup dari 6 seri yang telah diselengarakan selama tahun 2015. Erdeve Indonesia selaku penyelengggara menyiapkan 1 unit mobil untuk diberikan kepada dragster yang mampu mengumpulkan poin terbanyak.

Dan di seri terakhir tersebut mentasbihkan Alvan Cebonk sebagai joki yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi dengan total poin 448, unggul 84 poin dari pembalap posisi kedua Yogi Keycot yang hanya mampu mengoleksi 364 poin.

Melihat  animo pembalap dan tim terhadap AHRS Indonesia Drag Bike Championship 2015, tahun depan Erdeve berjanji akan kembali menggelar event seri drag bike yang hadiahnya tidak kalah menarik dengan tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular