M. Riziq Airbrush Spesialis Motif Striping

Motorplus - Jumat, 11 Desember 2015 | 06:03 WIB

Hasil akhir modifikasi di antaranya ada pada pengecatan. Kepiawaian dalam memilih kelir cat menentukan keselarasan motor yang brother punya. Ini yang jadi pertimbangan M. Riziq Airbrush dari Ciamis. M. Riziq Airbrush spesialis motif striping

M. Riziq Airbrush spesialis motif striping akan kasih pilihan motif stripping ke konsumen. M. Riziq Airbrush spesialis motif striping beralamat di Jl. Raya Ciamis-Cirebon, Desa Lintungpaku, Kecamatan Kawali. Kentung, owner dari M. Riziq memberikan berbagai alternatif untuk corak motor sobat. Pengalaman Kentung meracik warna serta kepiawaiannya menggunakan pen brush bikin konsumen puas.

Dengan tarif kisaran Rp 1,6 juta, motor sobat akan digarap total M. Riziq Airbrush spesialis motif striping. Perpaduan warna yang berani merupakan salah satu ciri khas M. Riziq Airbrush.

M. Riziq Airbrush spesialis motif striping juga melayani order luar daerah. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 082316522577 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular