Oong Pro Motor Anggota Senior Trabas Bandung Meninggal Dunia

Motorplus - Kamis, 10 Desember 2015 | 08:36 WIB

Subuh hari ini (10/12) sekitar pukul 04.15, Oong Pro Motor anggota senior Trabas Bandung meninggal dunia. “Oong salah satu anggota senior di Trabas dari Bandung Selatan. Kemarin (8/12) baru rencana mau adventure sama dia,” jelas Asep Halim, pengusaha komponen motor berlabel Gordons Racing dan juga penggila adventure dari Bandung.

Trabas kepanjangan dari Trail Adventure Bandung Association jadi klub pendoyan jelaljah motor di alam bebas yang pertama di Indonesia. Ronny Muhammad, nama asli Oong Pro Motor, jadi salah satu anggota senior Trabas yang didirikan 1995.  

Almarhum dilahirkan di Bandung, 14 Maret 1977. Di usianya 38 tahun meninggalkan Trabas untuk selama-lamanya. Semoga Alloh memberikan tempat yang layak untuk Almarhum Oong dan diberikan kesabaran semua pihak yang ditinggalkan. Aamiin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular