Tahun Depan Jadwal Sementara Kejurnas Balap Motor Sudah Keluar Juni

Motorplus - Jumat, 11 Desember 2015 | 11:00 WIB

Judul di atas salah satu program kerja yang akan digarap Sadikin Aksa kalau terpilih jadi Ketua Umum PP IMI periode 2015-2019. Seandainya tahun depan jadwal sementara kejurnas balap motor keluar Juni, berarti banyak banget untungnya untuk pihak sponsor, pembalap, dan tim.

Jadwal sementara kejurnas balap motor keluar Juni untuk balapan tahun berikutnya, berarti pihak sponsor dan tim balap bisa lebih punya persiapan untuk balapan tahun depan. Selama ini kan jadwal keluar, tapi sebulan atau dua bulan kemudian kejurnas,” beber Ikin, Sadikin Aksa, yang sempat singgah ke markas MOTOR Plus.  

Jadwal kejurnas balap memang jadi poin penting. Tanpa ada pengelolaan jadwal yang profesional dari pihak IMI akan terus terjadi gelaran internasional akan berbenturan dengan kejurnas atau balap kejurnas atau benturan dengan kejurda.

“Nah, itu masalah yang akan muncul terus. Pembalap dan tim lagi yang jadi korban,” tutup Ikin yang saat ini masih menjabat Wakil Ketua Umum PP IMI. Dicatet bos! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular