Crosser Bule Serbu Motocross Karanganyar Solo

Motorplus - Minggu, 13 Desember 2015 | 17:08 WIB

Crosser bule serbu motocross Karanganyar Solo, Jawa Tengah. Enggak heran, sebab Sabtu-Minggu ini (12-13/12) di Karanganyar digelar event motocross bertaraf internasional yang digarap Bengawan Otomotif Sport Club (BOSC).  Makanya crosser bule serbu motocross Karanganyar Solo.

"Kejuaraan motorcross ini mempunyai titel internasional karena memang diikuti oleh pembalap-pembalap yang berasal dari luar negeri,"buka Dadan HP Suriadinata, Pimpinan Lomba motocross Karanganyar Solo.

Tercatat ada pembalap yang berasal dari Thailand, Jepang, Malaysia dan juga Australia ikut berpartisipasi. Dan pembalap-pembalap yang berasal dari luar negeri ini bukan pembalap biasa. Sebab di negara asalnya mereka juga menempati juara di event Kejurnas versi mereka masing-masing. Jadi pembalap-pembalap berkualitas yang main di sini.

"Saya baru pertama kali datang dan bertanding di Indonesia. Ini menjadi momen yang baik buat saya untuk mengetahui skill dan kemampuan crosser Indonesia. Target saya bisa finish tiga besar di sini," beber Tanarak, crosser asal Thailand yang serbu motocross Karanganyar Solo.

Begitupun dengan Daiki Baba crosser asal Jepang. Meskipun sempat mengalami gangguan pencernaan karena perbedaan makanan,doi tetap ngotot tampil di event yang digelar di sirkuit Option Platinum, Karanganyar ini. "Semoga nanti bisa cepat adaptasi dan mendapatkan hasil yang maksimal," sambungnya.

Untuk sirkuit memang karakternya murni sirkuit motocross yang lebih mengandalkan speed. "Panjang sirkuit kurang lebih 1100 meter dengan lebar minimum 8 m dan maksimum 30 m, " tutup Dadan HP yang liat langsung crosser bule serbu motocross Karanganyar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular