Pemburu Babi Main Adventure

Motorplus - Minggu, 13 Desember 2015 | 21:11 WIB

Dalam rangka peresmian klub adventure Pig Hunter Adventure (PHA) asal Tanjung Sari, Sumedang Jawa Barat gelaran akbar bertitel One Day Trail Adventure Pig Hunter Mapay Gunung Cijambu dihelat Sabtu lalu (12/12). Nama Pig Hunter karena pendirinya rata-rata pemburu babi. Jadi, bisa dibilang pemburu babi main adventure. Hehehee..

Bertempat di loka wisata Paneunjoan, Pasirbiru, Rancakalong, Sumedang Jawa Barat, sebanyak 600 an pecinta off-road roda dua terlihat antusias menikmati jalur yang disuguhkan oleh penitia. Sajian jalur sepanjang 50 KM yang dipenuhi dengan tanjakan dan turunan curam perbukitan, jalur terjal berbatu, melintasi sungai hingga sajian jalur enduro lengkap dengan hendicap sepanjang 2 KM. Namanya juga pemburu babi main adventure, lokasi tempat mainnya juga pasti enggak kalah dengan tempat berburu.

“Tujuan pertama dari gelaran event ini adalah deklarasi Pig Hunter Adventure. Jangan punya pikiran negatif dengan nama Pig Hunter ya bro! Soalnya, sebagian pendiri klub adventure ini memang suka berburu babi. Kemudian tujuan selanjutnya sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta adventure,” ujar Suhendar selaku ketua pelaksana gelaran event. 

Untuk menambah semangat peserta, 3 unit sepeda motor dan hadiah door prize menarik lainnya dipersiapkan oleh panitia. Mantap!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular