Yamaha Scorpio Dari Makassar Kena Virus Minor Fighter

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 04:49 WIB

Agak sedikit unik juga dengar nama modifikasi yang dilakoni Irwan Arsyad, Kasatlantas di Polres Makassar ini. Namanya  ‘Pio Orange Juice’. Kerennya lagi Yamaha Scorpio dari Makassar ini kena birus minor fighterYamaha Scorpio dari Makassar ini kena birus minor fighter bisa kelihatan buntut buntung dan bodi berotot dengan setang baplang. 

Tunggangan yang di rebuilt ulang ini, dipercaya oleh  rumah modifikasi Celebes Motor Sports (CMS). Konsep yang bernuansa petarung jalanan, Yamaha Scorpio dari Makassar ini kena birus minor fighter jadi andalan saat kongkow.

BUNTUT DOUBLE SEATER

Di bagian ini, Muhammad Yusuf selaku modifikator sekaligus owner CMS, mengubah beberapa bagian untuk menyelaraskan konsep. Sasis belakang dipotong, lalu dibuatkan baru dengan kontur agak nungging.

“Rangka ada pemotongan dari orisinilnya, dari 60 mm menjadi 50 mm. Ubahan tersebut juga sekaligus buat menyesuaikan jok double seaternya yang lebih sip buat boncengin sang tercinta,” canda modifikator yang bermarkas di Jl. Gontang Raya, No.30, Tanjung Bunga, Makassar. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI :

Ban depan       : FDR, 110/70-17

Ban belakang    : Michelin, 190/50-17

Setang           : Kitaco

Knalpot          : Kustom CMS

Lampu depan      : Kustom CMS

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular