Pembalap Motocross Juara Nasional Dan Juara Asia Pensiun

Motorplus - Rabu, 16 Desember 2015 | 19:01 WIB

Berita yang mengagetkan bro, Aldi Lazaroni, pembalap motocross yang pernah Juara Nasional dan Juara Asia pensiun tahun depan. Crosser asal Jogja ini pernah Juara Nasional Motocross MX2 musim 2013 dan Juara Motocross Asia 85 cc tahun 2005.

“Tahun depan saya mau serius di bisnis yang saya punya dan bisnis orang tua. Tapi, kalau ada balapan yang dekat-dekat saya mungkin tetap ikut,” kata Aldi yang punya produk tas kulit berlabel Laza Bag.

Adik dari Juara Nasional Road Race 2015, Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah, terhitung ambil keputusan yang cepat. Umur lajang yang lama pakai nomor start 88 ini masih terbilang muda untuk pensiun dari balapan nasional. Usia Aldi masih 25 tahun.

Apalagi, performa Aldi stabil selama dia turun di kelas bergengsi M2 Nasional yang dulu disebut SE 125. “Hehehe, sudah keputusan,” tutup Aldi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular