Ojek Online Kembali Boleh Beroperasi

Motorplus - Jumat, 18 Desember 2015 | 14:16 WIB

Setelah membuat geger jagat dunia maya dengan keputusannya. Akhirnya Menteri Perhubungan Ignatius Jonan menarik kembali pernyataannya (18/12), “untuk sementara ojek online kembali boleh beroperasi,” tuturnya yang artikel sebelumnya  pemerintah melarang beroperasinya ojek online.    

Tentu saja hal ini melegakan para ojekster online. Pasalnya tak sedikit dari mereka yang menggantungkan hidup dengan pekerjaan ini. Masyarakat juga dapat bernafas lega ojek online kembali boleh beroperasi, kota Jakarta yang macet sangat pas dibelah dengan naik ojek.

Namun jangan senang dulu ojek online kembali boleh beroperasi. karena keputusan masih bersifat sementara. “Ojek dan transportasi umum berbasis aplikasi online sementara dipersilahkan beroperasi hingga angkutan publik layak terpenuhi,” tambahnya. Wah kalau MRT dan kawan-kawannya udah jadi gimana dong nasib ojekster online? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular