Road Race Cimahi Bandung Rayakan Ultah Infantri TNI AD

Motorplus - Minggu, 20 Desember 2015 | 09:04 WIB

Kemarin (19/12) digelar GCRT Samhari Matic Race Sumber Production HUT Infantri TNI AD 2015. Gelaran road race Cimahi Bandung Rayakan Ultah Infantri TNI AD. Road race Cimahi Bandung Rayakan Ultah Infantri TNI AD diikuti 430 starter.

Road race Cimahi Bandung Rayakan Ultah Infantri TNI AD digelar di markas militer Brigif 15 Kujang II ini juga menjadi balap penutup di akhir tahun 2015 yang dikemas apik oleh Sumber Production.

Selain juga mendapat dukungan penuh dari GCRT selaku sponsor yang juga disupport oleh Samhari Racing Merchendise yang menggelontorkan hadiah uang pembinaan untuk juara umum dikelas matic open dan pemula.

"Ini merupakan bentuk kerja sama apik antar pihak Brigif dengan para sponsor untuk menampung aspirasi pembalap. Hanya satu seri ini saja namun kita beri hadiah juara umum dengan uang pembinaan yang semoga bermanfaat. Selain itu juga, di event balap kali ini kita memberikan piala penghargaan untuk pedok terbaik," kompak Sumber Agung Rizky selaku penyelenggara dan H. Muhktar Kusuma selaku owner GCRT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular