Hasil Lomba Kelas Youngstar Final OMR Suzuki Indonesia Challenge Sentul

Motorplus - Minggu, 20 Desember 2015 | 19:58 WIB

Grand final OMR Suzuki Indonesia Challenge (SIC) 2015 dilakukan di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat (20/12). Ini dia hasil lomba kelas Youngstar SIC yang diikuti oleh Pembalap di bawah umur 14 tahun.

Sebelum hasil lomba kelas Youngstar OMR Suzuki Indonesia Challenge 2015 Sentul keluar, Race Director mengibarkan bendera merah pertanda race dihentikan. Pasalnya, baru beberapa lap ada pembalap yang terjatuh dan membahayakan pembalap lain.

Namun, balapan tetap digelar. Dengan melepas ulang dari starting grid semula. Alhasil, pembalap asal Karawang, Jawa Barat Rio Andian berhasil finish duluan. Disusul Husni Zaenal F yang lahir di Bandung, Jawa Barat.

Kemudian, posisi ketiga diikuti Andy Alif Surya Saputra yang merupakan adik kadung AM. Fadly dari Sengkang, Sulawesi Selatan. Ini hasil lomba kelas Youngstar OMR Suzuki Indonesia Challenge 2015 Sentul.

Hasil Lomba Kelas Youngstar OMR Suzuki Indonesia Challenge 2015 Sentul (www.motorplus-online.com)

1. Rio Andrian. Karawang. SIC Cibinong

2. Husni Zaenal F. Bandung. SIC Bandung

3. Andy Alif Surya Saputra. Sengkang. SIC Makassar

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular