Kurnia Jaya Motor Bengkel Spesialis Jual Dan Pasang Spare Part Second

Motorplus - Jumat, 22 Januari 2016 | 06:09 WIB

Sejak tahun 1993 Endang Oleh atau kerap disapa Uwil mulai membuka usaha servis jok dan plat nomor dengan nama Kurnia Jaya Motor (KJM) di Cirebon. Setelah tiga tahun Uwil ke Ciamis, Jawa Barat. Di Ciamis Kurnia Jaya Motor enggak cuma servis jok dan pelat nomor. Tapi, berubah Kurnia Jaya Motor jadi bengkel spesialis jual dan pasang spare part second

Kurnia Jaya Motor bengkel spesialis jual dan pasang spare part second hanya menyediakan untuk motor harian. Harga pun bervariatif. “Karena ini barang bekas konsumen bisa mendapatkan barang yang masih layak dengan harga yang sangat murah,” ujar Uwil.

Kurnia Jaya Motor bengkel spesialis jual dan pasang spare part second dengan tawaran harga yang bervariasi. Sedangkan utuk pelat nomor KJM memasang tarif Rp 50 ribu sepasang. Untuk service jok dan ganti cover kisaran harga Rp 50-Rp 80 ribu rupiah. Jika ada yang pesan KJM siap membantu dan bisa berkomunikasi di no hp 085318170789. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular