Pastrack Adventure Karawang Pesta Ultah Dijalur Ekstrim

Motorplus - Rabu, 23 Desember 2015 | 16:30 WIB

Jelang malam puluhan offroader beriringan hampiri areal Teluk Jambe Timur, di mana petualangan malam dimulai. Bareng hampir 60 anggota Pastrack Adventure Karawang, siap jajal trek ekstrim. Layaknya kompetisi, adu kecepatan dijalur sempit dan gelap jadikan sensasi tersendiri.

Gak heran beberapa kilometer setelah start, sebagian offroader roda dua dari Pastrack Adventure Karawang nyangkut dan terperosok disemak lampaui jalur akibat lepas kendali. Hmmm.. setelah ngobrol dengan rekan yang bareng jajal, ternyata rata-rata penyemplak asal Pastrack Adventure Karawang ini adalah barudak grasstrack. Mereka sering ikuti kompetisi di sirkuit Pasir Sagandu Pastrack. Pantas saja trek ekstrim sekalipun digaspol walau trek berlumpur dalam sekalipun.

Serunya sambil beristiraht di tengah hutan yang gelap, Pastrack Adventure asal Karawang Jawa Barat rayakan ultah yang ke-6. Sambil bersantai lepaskan lelah, tepat tengah malam simbolis penyerahan helm resmikan ketua anyar Heri ‘Doyok’ untuk periode 6 tahun kedepan. “Diharapkan akan lebih solid didalam komunitas sendiri dan lebih bisa jalin persaudaraan dengan komunitas lain,” papar kang Bedoy panggilan akrab H. Dedi Supriadi selaku eks Ketua Pastrack Adventure Karawang.

Seremonial Ultah ke-6 Pastrack Adventure Karawang kelar, petualangan malam dilanjutkan lewati beberapa jalur dan saat dijalur Manohara salah satu penyemplak alami patah perseneling. Namun berkat kebersamaan mereka, walau memakan waktu, semplakan yang terkendala bisa kembali gaspol. Perjalanan dilanjut lewati Pudunan Kuta Tandingan, Tanjakan Oding dan berakhir finish jelang subuh disekre Pastrack daerah Pasirkaliki Karawang. Walau lelah cape menyerang, namun jalurnya bikin ketagihan bro…

Selamat dan sukses buat Pastrack. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular