Benelli Leoncino Dan Trek Akan Dijual 2016

Motorplus - Minggu, 27 Desember 2015 | 08:57 WIB

Benelli, melansir dua produk teranyarnya untuk kelas 500 cc, Laoncino dan Trek 502. “Paling cepat, Benelli Leoncino dan Trek akan dijual pertengahan 2016. Hanya saja, kami sedang negosiasi spek engine. Bila menggunakan 500 cc, harga bakal mahal. Coba untuk pasar Indonesia pakai mesin 250 cc kepunyaan TnT 250,” papar Steven Kentjana Putra Dipl-Ing, Director PT Benelli Motor Indonesia (BMI).

Semoga itu Benelli Leoncino dan Trek akan dijual pertengahan 2016 terealisasi! Itu artinya Benelli membuka genre baru untuk kelas seperempat liter di Indonesia. Tengok saja Benelli Leoncino dan Trek yang akan dijual tahun depan. Mengusung desain yang berani, pabrikan Jepang belum terapkan di 250 cc! Mulai dari Leoncino, doi mengusung genre scrambler yang tahun ini jadi aliran primadona di kalangan kustom kulture.

Kemudian Trek 502, desainnya menganut big bike adventure! Lezat juga nih kalau dibekali engine 250 cc. Bisa jadi pilihan peturing tanah air. Kalau dilihat dari keseluruhan, mirip kombinasi BMW F800GS dan Ducati Multistrada. “Soal harga, liat nanti! Masih tetap menggunakan engine 500 cc atau 250 cc,” bilang Steven. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular