Juara MotorPrix 2015 Putra Anugrah Racing Division Peduli Lingkungan

Motorplus - Selasa, 29 Desember 2015 | 07:07 WIB

Tim PARD Racing atau Putra Anugrah Racing Division ternyata bukan hanya fokus di dunia balap, buktinya minggu lalu (27/12) tim yang menjadi Juara Umum MotorPrix 2015 ini juga peduli terhadap lingkungan.

Putra Anugrah Racing Division memberikan penanaman pohon dalam rangka penghijauan, supaya daerah sekitar Ponorogo tidak terlalu kering.
"Ada sekitar 5 ribuan tanaman mangga yang disebar di 2 lokasi, di Wonogiri dan Ponorogo sendiri di sepanjang jalan utama," bilang Fritz Yohanes owner Putra Anugrah Racing Division Racing.

Rinciannya 4 ribu pohon ditanam di kec Pohpelem kab Wonogiri, sedangkan sisanya di desa Puhijo kec Sampung kab Ponorgo. "Acara rutin sih, kemarin dibantu 500 orang di Pohpelem dan 200 orang di Puhijo," tambah Fritz lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular