Meeting Sekolah Binaan Honda Jawa Tengah

Motorplus - Kamis, 31 Desember 2015 | 10:26 WIB

Rabu (23/12) bertempat di ruang William lt.6, Astra Motor, jl. Gajah Mada, Semarang. Sebanyak 41 sekolah SMK binaan Honda hadir di acara Meeting Sekolah Binaan Honda. Dalam meeting tersebut dibahas mengenai evaluasi review kerja sama dan program kedepan yang akan dilaksanakan.

"Meeting Sekolah Binaan Honda ini agenda rutin kita dalam rangka review kerja sama kita selama satu tahun ini dan pemaparan rencana kerja kedepan yang akan kita laksanakan,"beber Visiawan Andhika selaku Service Region Head Astra Motor, Semarang.

Ditegaskan sekolah binaan Honda harus mampu menyiapkan tenaga kerja yang siap pakai untuk memenuhi kebutuhan mekanik AHASS. "Kita harapkan Sekolah binaan bisa menyiapkan dan mengarahkan siswa lulusannya untuk mengisi kebutuhan mekanik yang ada di Ahass,"sambungnya.

Dalam rangka menyiapkan lulusan yang kompeten, Astra Motor selaku Main Dealer Honda di Jawa Tengah mempunyai kewajiban pula. "Untuk menyiapkan lulusan yang kompeten, kompetensi guru yang pertama harus kita tingkatkan untuk itu pelatihan dan diklat guru akan kita berikan,"urai Sudin Winata, dari Astra Motor Training Centerr (AMTC).

Jika kompetensi guru sudah naik harapannya nanti harapannya nanti para guru ini nantinya akan mampu mentransfer ilmu yang mereka dapatkan melalui diklat kepada murid-muridnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular