Caprin Racing Bikin Virus Helm Custom Vintage Untuk 2016

Motorplus - Kamis, 7 Januari 2016 | 06:08 WIB

Penggemar helm klasik mungkin ada baiknya jika konsultasi atau mengerjakan helm berbasis standar yang ingin dicustom, putar kemudi pada Caprin Racing.  Kali ini Caprin Racing melebarkan sayap dengan konsultasi serta pengerjaan helm klasik custom. Bisa dibilang Caprin Racing bikin virus helm custom vintage untuk 2016

Bukan Caprin Racing bikin virus helm custom vintage untuk 2016, tapi segala kebutuhan untuk bikin helm vintage disiapkan. Caprin yang berkolaborasi dengan Timberland sanggup mengerjakan helm custom tuh, mulai dari bahan shell atau batok sampai ke bahan fiberglass. 

"Finishingnya ada beberapa pilihan seperti cat standar, cat plus stiker, car airbrush, waterprinting sampai krom bisa dikerjakan disini," beber Timberland yang bagian pengerjaan. Tidak hanya menangani bagian luar batok saja bro, tapi sampai ke bagian interior/kain dalam juga bisa dicustom dengan pilihan polos dan kain bermotif.

"Sementara ini masih mengerjakan 3 model Manx, Moto X dan MX5. Untuk harganya relatif murah mulai Rp 500 ribu nih," promo pria murah senyum ini. Bagi yang penasaran mau tahu Caprin Racing bikin virus helm custom vintage untuk 2016 silahkan lihat di akun instagram @cafe_helmet_id dan kontak di nomor 082234072828. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular