Trail Adventure Panjalu Panumbang Menyambut Festival Budaya Nyangku

Motorplus - Senin, 11 Januari 2016 | 09:10 WIB

Sebanyak 1.200 peserta adventure tumpaj ruah dalam acara Trail Adventure Panjalu Panumbang (Trappan) menyambut Festival Budaya Nyangku, beberapa waktu lalu (2/01). Nyangku acara budaya yang berada di Panjalu Kabupaten Ciamis.

Darom salah satu panita ngomong Trail Adventure Panjalu Panumbang Menyambut Festival Budaya Nyangku. “Trapan merupakan salah satu media promosi,karena Panjalu merupakan tempat objek wisata religi maka acara ini diantaranya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Dengan jalur sejauh 100 km dan 50 km, Trail Adventure Panjalu Panumbang Menyambut Festival Budaya Nyangku menggunakan jalur baru yang belum pernah dilalui kendaraan. Bertempat di Taman Borosngora peserta disuguhi hiburan menarik. Tentunya sekalian menanti pengumuman doorpeize. Beberapa jadiah hibiran disiapkan panitia dan beberaha hadiah utama yaitu 5 unit sepeda motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular