Rental Motor Custom di Bali

Motorplus - Minggu, 17 Januari 2016 | 09:00 WIB

Enggak cuma doyan bikin motor kustom, rumah modifikasi satu ini juga doyan menyewakan motor-motor custom hasil garapannya itu. Bisa dibilang nyambi buka rental motor custom di Bali. Diprakarsai oleh dua saudara kembar, yaitu Imanuel Prakoso dan Imanuel Prabowo. Bengkel berngaran Treasure Garage ini hadir di Jl. Raya Padonan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Bali.

Untuk motor-motor bikinannya, bengkel modif sekaligus rental motor custom di Bali ini milih aliran tracker dan café racer. “Untuk motor-motor kustom yang disewakan, biasanya punya basic dari Honda Tiger dan Yamaha Scorpio. Motor-motor yang disewakan ini juga bergaya tracker dan café racer,” jelas Nuel panggilan akrab Imanuel Prakoso.

Untuk penyewaan motor kustom, tarifnya mulai dari Rp 200-250 ribu per hari. “Kalau sewa agak lama, harganya bisa dikasih lebih murah. Biasanya, sasaran kita wisatawan-wisatawan yang sedang berlibur ke Bali,” lanjutnya.

Nah, buat sobat MOTOR Plus yang ingin liburan ke Bali sambil jalan-jalan, bisa dicoba rental motor custom di Bali berlabel Treasure Garage. Selain bisa jalan-jalan, sobat juga bisa mejeng menggunakan motor-motor kustom garapannya. (www.motorplus-online.com)

Treasure Garage

Jl. Raya Padonan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Bali.

Telepon 0821-4454-2057.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular