Empat Lokasi Yang Bisa Untuk Ajang Balap Malam Di Jakarta

Motorplus - Senin, 18 Januari 2016 | 19:00 WIB

Seperti berita kemarin yang judulnya Demi Menampung Balap Liar Dibikin Organisasi Balap Kendaraan Bermotor DKI Jakarta, pihak Polda DKI, Pengprov DKI, dan Pengprov IMI DKI sudah merencanakan empat lokasi yang bisa untuk ajang balap malam di Jakarta

Empat lokasi yang bisa untuk ajang balap malam di Jakarta, Jl. Benyamin Sueb Kemayoran, TMII (depan Pintu 1 Garuda), Lenteng Agung, dan Jl. Asia Afrika di depan Plaza Senayan. Dikabarkan juga empat lokasi yang bisa untuk ajang balap malam di Jakarta itu diperkirakan akan mulai berjalan sekitar bulan depan. 

Konsep empat lokasi yang bisa untuk ajang balap malam di Jakarta, "akan dibuatkan Car Free Night di empat lokasi tersebut demi berlangsungnya balap malam," ujar Kombes Pol Risyapudin Nursin, Dirlantas Polda Metro Jaya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular