Bien Racing Bikin Training Camp Racing School

Motorplus - Minggu, 24 Januari 2016 | 15:00 WIB

Dengan menggaet rider papan atas Indonesia, Bien Racing bikin Training Camp Racing School. Bien Racing bikin Training Camp Racing School bekerja sama Racing School Rey 222.

Rey Ratukore yang didaulat jadi Kepala Instruktur di Training Camp Racing School punya Bien Racing. Tahun lalu Rey dikirim PT Yamaha Indonesia Motor Mfg untuk menuntut ilmu dan balapan di Jepang. Rey juga termasuk pembalap Yamaha yang ikut mengembangkan Yamaha New Jupiter Z1 injeksi.  

Bien Racing bikin Training Camp Racing School untuk mendidik pembalapnya yang memang disiapkan balapan di level nasional dan Asia. Rider Bien Racing tahun yang masih di bawah 20 tahun, Isyam Satrio, Aditya Anugrah, dan Wahyu Nugraha yang masih pemula akan siap balap di ARRC, IRC, dan MotorPrix.

“Training camp persiapan untuk pembalap kami supaya manner, komunikasi, mental, jiwa, dan skill ridingnya terarah,” beber H. R. Budi Bulkaeni, pemilik Bien Racing. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular