Honda Care Melayani Selama 24 Jam Penuh Di Bali

Motorplus - Selasa, 26 Januari 2016 | 06:13 WIB

Problem teknik motor Honda untuk kawasan Bali akan bisa dilayani pihak Honda selama 24 jam non stop bro. Honda Care melayani selama 24 jam penuh di Bali. Sejak Januari 2015, Astra Motor, main dealer Honda di Bali menyediakan Honda Care (Customer Assistance dan Road Emergency) untuk melayani bikers Honda yang memiliki masalah pada sepeda motornya selama 24 jam penuh. 

Untuk Honda Care sebanyak 74 armada motor dan satu armada mobil emergency pick up siap sedia melayani konsumen setia sepeda motor Honda di Pulau Dewata. Seluruh armada dilengkapi dengan perlengkapan yang berkualitas serta mekanik berpengalaman dengan standar Honda.

“Karena itu, kami ingin memastikan bahwa seluruh pengguna sepeda motor Honda di Bali mendapatkan rasa aman dan nyaman selama berkendara. Salah satu caranya dengan layanan Honda Care 24 jam di seluruh wilayah Bali,” ungkap Yohanes Kurniawan, Kepala Wilayah Astra Motor Bali.

Layanan Honda Care 24 Jam merupakan layanan bantuan untuk pengguna motor Honda jika sewaktu-waktu memiliki masalah dengan tunggangannya. Tidak perlu repot, konsumen hanya perlu menghubungi call agent Astra Motor dan armada Honda Care pun segera datang.

Untuk layanan ini, konsumen tidak dikenakan biaya tambahan. Konsumen hanya perlu membayar untuk penggantian spare part, apabila ada yang perlu diganti.

Honda Care di Pulau Bali sebenarnya sudah tersedia sejak 2012. Namun, belum mencakup semua wilayah yang ada di Bali. Sambutan masyarakat yang cukup tinggi membuat Astra Motor memperluas layanan Honda Care hingga di seluruh wilayah Bali.

“Ke depannya, kami akan terus menghadirkan berbagai macam terobosan guna memastikan semua pengendara sepeda motor Honda di Pulau Bali mendapatkan pelayanan terbaik,” tutup Kurniawan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular