Ivan Klasik Parts Toko Spesialis Spare Part Klasik

Motorplus - Kamis, 4 Februari 2016 | 05:10 WIB

Adalah Ivan Klasik yang tokonya di kawasan Darmo Indah Satelit utara 5 blok FT-12A yang spesialis jual spare part motor klasik. “Saya menjual part barang lama yang khususnya kebanyakan untuk motor CB seperti CB 200, 175, Twin CB mulai dari bodi anti pecah, lampu, tangki hingga knalpot saya jual part ori maupun yang non ori,” tutur Po Kai San, juragan Ivan Klasik Part toko spesialis spare motor klasik.

Beberapa barang Ivan Klasik Part toko spesialis spare motor klasik seperti emblem Honda CB berbagai model dan tipe dijual dengan harga Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu, “Kalau untuk tangki mulai dari harga Rp 500 ribu sampai Rp 1,5 juta tergantung modelnya, kalau untuk knalpot mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 4 jutaan dan untuk head lamp kisaran Rp 150 ribu hingga Rp 500 tibu tergantung modelnya juga,” beber pria Ki San sapaan akrabnya.

Selain Ivan Klasik Part menjual spare part motor klasik di atas, Ki San juga melayani penjualan part seperti as kruk dan blok bekas maupun yang baru untuk Honda CB. “Kalau as kruk bekas tidak menjamin ada stok karena melihat persediaan dan harganya kisaran Rp 1,1 jutaan tergantun kondisinya, sedangkan untuk blok yang baru saya jual kisaran Rp 1,5 jutaan dan yang bekas mulai Rp 300 ribuan,” tutup Ki San sembari memberi nomor 081703398469. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular