Paket Bore Up 62 MM TDR Untuk Yamaha NMAX

Motorplus - Rabu, 3 Februari 2016 | 06:06 WIB

Buat penggila kecepatan yang besut Yamaha NMAX, bisa jajal nih paket bore up dari TDR. Punya diameter piston 62 mm (jadi 177 cc). Cocok dipakai untuk harian, race hingga turing. Tinggal sobat sesuaikan keperluannya untuk apa.

Paket bore up 62 mm TDR untuk Yamaha NMAX ini sudah pernah dicoba oleh anggota komunitas dari Yamaha NMAX buat turing ke Bali. Sampai sekarang bloknya masih aman tuh,” ucap Benny Rachmawan, Research & Development TDR.

Untuk menebus paket bore up 62 mm TDR untuk Yamaha NMAX, sobat bisa siapkan kocek Rp 1,750 juta. Jika enggak mau ribet, TDR Technology Center (TTC) juga menyediakan jasa pasangnya, termasuk bila ingin sekalian porting polish saluran masuk dan buang di head. Tapi, kudu nambah 5 lembar uang pecahan Rp 100 ribu lagi. (www.motorplus-online.com)

TDR Technology Center. Jl. Dr. KRT. Radjiman Widyodiningrat IV, No. 9, Jakarta Timur.

Telepon (021) 460-0030.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular