RC Moto Garage Spesialis Safety Apparel Premium

Motorplus - Minggu, 7 Februari 2016 | 16:00 WIB

Enggak salah memang jika kota Kembang, Bandung dijuluki Paris Van Java lantaran berbagai macam kebutuhan fashion bisa didapatkan disini. Termasuk fashion untuk para bikers yang sangat mudah ditemui hampir diseluruh penjuru Bandung. Nah,... bagi biker yang mencari safety apparel premium RC Moto Garage solusinya. Berbagai macam helm dan safety apparel premium bisa didapatkan di sini.

RC Moto Garage jual safety apparel premium dari produk lokal Bandung, nasional, maupun barang-barang kebutuhan bikers yang buatan luar negeri. “Monggo,... silahkan saja datang ke gerai. Di sini kita bisa sharing mulai dari perawatan helem, sarung tangan, jaket, sepatu, wearpack, dan lain lain. Di sini kita juga menyediakan barang bekas dengan kualitas terjaga pastinya. Bahkan disini juga kita siap membantu bikers untuk menentukan helm maupun safety apparel yang cocok digunakan untuk bikers. Jadi disini kita enggak sekedar jualan,” promo Reyner Alexander salah satu owner yang membuka gerainya di Jl. Buah Batu, No. 103, Bandung.

Lokasi yang strategis, asik untuk nongkrong lantaran berdekatan dengan cafe, barber shop semakin membuat nyaman pengunjung yang datang. “Dijamin enggak akan be-te pokoknya kalo kesini. Oiya disini juga menerima jasa untuk mencuci helem kesayangan bikers. Harganya terjangkau dan pastinya bersahabat,” bilang Reyner yang bisa dikontek di nomor 08170909829. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular