Helm Pembalap Legendaris Laris Manis

Motorplus - Minggu, 7 Februari 2016 | 05:22 WIB

Helm pembalap legendaris laris manis di Indonesia. Buktinya, stok helm pembalap legendaris yang dijual di toko helm di Indonesia selalu cepat habis. Paling laris, pelindung kepala Arai yang digunakan Mick Doohan. Grafis simpelnya yang penuh warna dan menggambarkan bendera Australia berhasil membuat orang terpikat. Ditambah, citra Doohan sebagai legenda MotoGP. Menjadi magnet tambahan bagi para speed holic.

"Sekarang untuk helm livery Mick Doohan tipe RX7 RR5 sudah tidak ada dan tidak produksi lagi. Sebagai gantinya nanti akan datang livery Doohan dan Kenny Robert yang pakai model RX-7X . Maklum, helm pembalap legendaris laris manis. Selain Doohan dan Robert, ada juga livery milik Freddie Spencer edisi 30 th," beber Irwan, Brand Technical Support Cargloss Prorider di FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Jangan anggap helm pembalap legendaris yang laris manis punya perlindungan yang kurang baik. Seperti yang disebut tadi, meskipun livery yang digunakan jadul, basic helmnya tetap pakai teknologi terbaru. Dibuat dengan standar tertinggi dari sebuah helm saat ini. Untuk yang berniat membeli helm terbaru dengan livery pembalap MotoGP, bisa baca tabloid MOTOR Plus edisi 884 yang terbit 10-16 Februari. Pilihannya banyak lengkap dengan harganya. Jangan sampai kelewatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular