Honda NAVI Hadir Tanpa Mesin?

Motorplus - Rabu, 10 Februari 2016 | 19:32 WIB

Baru-baru ini di Auto Expo yang berlangsung di New Delhi, India, Honda memperkenalkan produk barunya untuk pasar India yakni Honda NAVI. Dari foto yang diunggah, banyak pertanyaan yang muncul terutama Honda NAVI hadir tanpa mesin? Sekilas memang terlihat Honda NAVI hadir tanpa mesin. Namun, sebenarnya motor ini sudah dibekali oleh mesin matic.

Tampang NAVI memang mirip dengan Honda Grom yang sudah dijual sebelumnya. Namun, sekilas Honda NAVI seperti hadir tanpa mesin. Sebab, bagian depannya terlihat kosong. Sebenarnya, motor ini sudah dibekali mesin matic berkapasitas 110 cc. Namun, posisinya memang tersembunyu seolah dibalik rangka tengah. Namun, sobat bisa melihat mesin dengan jelas dengan hadirnya CVT di sisi kiri roda belakang.

Motor ini sendiri rencananya akan mulai dipasarkan di India. Masalah harga, motor yang diklaim bertenaga 7,8 hp ini akan dibanderol seharga Rs 39.500 atau sekitar Rp 7,8 juta. Salah satu perbedaan yang mencolok dengan Grom selain mesina dalah suspensi depan. NAVI masih disokong suspensi teleskopik di depan. Makanya, harga juga bisa ditekan lebih rendah. Maklum, di India motor murah memang sangat diminati. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular