Dua Pembalap AHRT Akan Balapan di Eropa

Motorplus - Minggu, 14 Februari 2016 | 17:18 WIB

Bertepatan dengan peluncuran tim Repsol Honda MotoGP di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2), Astra Honda Racing Team (AHRT) juga mengeluarkan line up pembalap berikut lomba yang akan diikuti. Paling menarik perhatian, dua pembalap AHRT akan balapan di Eropa. Mereka akan mengikuti balapan FIM CEV Repsol.

Dua pembalap AHRT yang akan balapan di Eropa adalah Dimas Ekky dan Andi Gilang. Di FIM CEV Repsol Dimas Ekky akan bertarung di kelas Moto2 sedangkan Andi Gilang di kelas Moto3. "Dimas masih melanjutkan program yang tahun lalu kita jalankan. Sedangkan Gilang, Alberto Puig yang memintanya untuk tampil di kelas Moto3 FIM CEV Repsol," tegas Anggono Iriawan, Manager Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor (AHM).

Alberto Puig sendiri merupakan mantan manager Dani Pedrosa yang sekarang ditugaskan HRC (Honda Racing Corporation) untuk mencari pembalap muda berbakat di Asia. Dengan dua pembalap AHRT yang akan balapan di Eropa kita harapkan bendera merah putih bisa berkibar di kancah balap dunia. Semoga program ini menjadi pembuka jalan untuk hadirnya pembalap Indonesia di pentas MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular