Hasil Tes MOTOR Plus Bensin Bekas Sampah Plastik Lebih Irit Dan Ramah Lingkungan

Motorplus - Jumat, 19 Februari 2016 | 18:45 WIB

MOTOR Plus telah menguji power yang dihasilkan dengan membandingkan bahan bakar minyak plastik (MiPlas) dan Premium. Hasilnya MiPlas lebih unggul 0,55 dk dibanding dengan Premium. Untuk detilnya, bisa brother lihat di tabloid MOTOR Plus edisi 885. Nah, giliran membandingkan efisiensi dan emisi MiPlas dan Pertamax. Hasil Tes MOTOR Plus bensin bekas sampah plastik lebih irit dan ramah lingkungan.   

Hasil Tes MOTOR Plus bensin bekas sampah plastik lebih irit dan ramah lingkungan dengan menggunakan Kawasaki KLX2015. Jarak tempuh 3,7 km dan bensin bekas sampah plastik dipakai 100 ml. Dengan menggunakan Pertamax didapat jarak tempuh 3,3 km per 100 ml. Dari uji ini didapat bensin bekas sampah plastik lebih irit.

Setelah didapat perbandingan bahan bakar dan jarak tempuh, MOTOR Plus menguji emisinya. Hasilnya? bensin bekas sampah plastik lebih ramah lingkungan Emission Analyzer di bengkel mobil Amiaw Motor Sport, Jakarta Barat. Hasil pengujian ini silakan baca tabloid MOTOR Plus edisi 886 yang akan terbit Selasa depan (23/2). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular