Dakwah Supermoto Dari Supermoto Owner Group

Motorplus - Selasa, 23 Februari 2016 | 15:09 WIB

Satu lagi nih sobat! Acara yang cukup nyentrik digelar para penunggang supermoto. Hajatannya diberi nama Dakwah Supermoto dari Supermoto Owner Group (SMOG) yang digelar Sabtu lalu (20/2) di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Pokoknya sih Dakwah Supermoto dari Supermoto Owner Group di Quantum Motori ini diikuti kumpulan brother berkaos orange dengan teriakan kebahagiaan. Di tengah kumpulan tersebut terlihat satu pria dengan rambut dan jenggot yang beruban. Dia adalah Pak Sis salah satu pendiri sekaligus penasihat SMOG.

Pak Sis kasih pencerahan bersama pembalap Supermoto. Dalam acara ini panitia juga mengundang pembalap supermoto dari Prancis, Arnaud Deschamps. “Pengendara supermoto kadang masih suka salah memodif motornya. Ditambah lagi kalau di trek lihat mereka belok dan lewat rintangan masih banyak terjatuh karena tidak tahu triknya,” ujar Arnaud saat mengisi materi di depan pehobi supermoto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular