Rakerpov IMI Jabar Dan IMI Award Semangat Menyatu Raih Prestasi Tertinggi Di PON XIX

Motorplus - Kamis, 25 Februari 2016 | 10:58 WIB

Kemarin (24/2) Pengprov IMI Jabar menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) dan IMI Jabar Award di hotel Golden Flower,  Jl. Asia-Afrika 15-17 Bandung. Baik klub sport ataupun komunitas hobi berkumpul dan bersatu ini dihadiri untuk satu tujuan bikin PON XIX tahun ini sukses.

Rapat Kerja Provinsi Pengprov IMI Jabar dan IMI Jabar Award di hadiri para pejabat provinsi Jawa Barat, perwakilan PP IMI, 130 peserta (club), 67 peninjau, 21 Korwil, dan sekitar 350 an atlit otomotif se Jabar.

Rapat Kerja Provinsi Pengprov IMI Jabar dan IMI Jabar Award wadah silaturahmi untuk seluruh insan klub otomotif yang berada di Jabar. Targetnya diharapkan mampu memberikan prestasi tertinggi dan membawa nilai-nilai sportivitas dalam dunia otomotif Jabar khususnya menjelang PON XIX di Jabar.

"Harapannya, Rakerprov 2015 bisa memberikan kontribusi bagi kemajuan otomotif Jabar. Seperti diketahui Pengprov IMI Jabar merupakan barometer kemajuan otomotif bagi Pengprov lainnya diseluruh Indonesia. Maka dari itu kita harus bisa menjaga bahkan bisa lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah dicapai oleh Pemprov IMI Jabar ini dalam rangka mewujudkan juara umum PON XIX yang akan terselenggara di Jabar," ujar Usep Granita, Ketua Pelaksana Rakerprov dan IMI Jabar Award.

Rakerprov yang berlangsung dari pagi sampai sore Rabu kemarin dan malamnya ditutup dengan IMI Jabar Award 2016. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular