Ikatan Ladies Biker Jawa Timur Sudah Berdiri Di 14 Kota

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 14:48 WIB

Hari Kartini ternyata dimanfaatkan oleh beberapa ladies biker di Jawa Timur, tepatnya pada bulan April 2015 yang melibatkan beberapa komunitas motor pada acara gathering. Di awali dengan sebanyak 15 member, saat itu langsung sepakat untuk mendirikan Ikatan Ladies Biker Jawa Timur (ILB).

Sengaja semua member Ikatan Ladies Biker Jawa Timur dari kaum Hawa karena dianggap masih jarang komunitas wanita di Jawa Timur. “Sangat berharap supaya bisa terjalin silaturahmi antar biker wanita, dan sampai saat ini sudah 14 kota di Jawa Timur yang sudah bergabung,” bilang Tri penanggung jawab Ikatan Ladies Biker Jawa Timur (ILB).

Ikatan Ladies Biker Jawa Timur sudah menyebar di 14 kota yang di antaranya Surabaya, SIdoarjo, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban, Pasuruan, Malang, Pacitan, Tulungagung, Trenggalek, Madiun, banyuwangi dan Jember. “Sekarang sudah tercatat 60 member dan tanpa ada ketua dan nomor registrasi supaya makin terasa kekeluargaannya,” tambah wanita yang berprofesi sebagai bidan ini.

Untuk kopdar Ikatan Ladies Biker Jawa Timur dibikin dua minggu sekali, maklum rutinitas para membernya yang padat. Biasanya di hari Jumat malam dengan lokasi yang berbeda-beda dan kadang juga kopdar menurut domisili member yang lain. “Saya lebih berharap supaya pengendara wanita bisa lebih safety berkendara, menjaga persaudaraan dan sering melakukan kegiatan social untuk membantu orang yang membutuhkan,” promo Tri yang membagikan pin BB untuk bergabung di 595581A4 atau cek www.ladiesbikerjawatimur.blogspot.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular