AHM Luncurkan Honda New PCX 150 dan New Honda Vario 150

Motorplus - Jumat, 26 Februari 2016 | 15:34 WIB

Selain meluncurkan Big Bike Honda, hari ini (26/2) PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan Honda New PCX 150 dan New Honda Vario 150. Ada penyegaran di dua skutik premium Honda ini. Tampilannya terlihat lebih premium dan juga ekslusif.

AHM luncurkan Honda New PCX 150 dan New Honda Vario 150 dengan tampilan warna baru. New PCX 150 datang dengan warna Sophisticated Matte Silver. Gampangnya mungkin disebut dengan abu-abu matte. Sedangkan Honda New Vario 150 eSP,  kini tampil dengan tiga warna baru yakni Exclusive Matte Blue, Exclusive Matte Brown dan Exclusife Black Metallic.

"Kami ingin selalu berinovasi dengan menghadirkan motor skutik premium yang selalu memberikan kesenangan dan kebanggaan berkendara. Kali ini kami melakukannya dengan menguatkannya kemewahan dan kelengkapan fitur," beber Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Dengan AHM meluncurkan Honda New PCX 150 dan New Vario 150, kini konsumen punya lebih banyak pilihan soal warna. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular