Sepatu Puma Anti Air

Motorplus - Minggu, 28 Februari 2016 | 11:54 WIB

Produsen sepatu Puma mengeluarkan produk barunya dengan bahan yang anti air, Puma Brutale dan Puma Bonneville sangat cocok dipakai musim hujan nih. Sepatu Puma anti air ini ada dua tipe, versi gore-tex (anti air) dan yang tidak anti air.Sepatu Puma anti air cocok banget untuk biker.

"Tipe Bonneville, di bagian tuas perseneling ada di kanan-kiri, karena untuk cafe racer/motor inggris. Beberapa motor inggris tuas perseneling di kanan," promo Eric Caprin, penjual kebutuhan biker dan cat di kawasan Gubeng Kertajaya 3A, No. 4-6 Surabaya.

Untuk ukuran sepatu Puma anti air masih tersedia mulai ukuran 41-46 dengan beberapa pilihan warna hitam, putih dan abu-abu. Untuk lebih jelasnya silahkan kontak Caprin di nomor 082234660158. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular