Rafid Topan Diminta Gabung Ke Tim Speed Up Moto2

Motorplus - Kamis, 3 Maret 2016 | 05:39 WIB

Sebelumnya EM-Plus telah beritakan kalau Rafid Topan Sucipto membutuhkan dana 50 ribu Euro untuk tampil di balap Moto2 tahun ini. Kabar yang EM-Plus dapat, Rafid Topan diminta gabung ke tim Speed Up Moto2. Speed Up sendiri merupakan produsen rangka motor prototipe asal Italia.

"Speed Up tahun ini akan membuat tim untuk tampil di Moto2. Mereka menyiapkan motor dan segala biayanya. Saya hanya diminta untuk menyiapkan biaya akomodasi selama satu tahun saja," beber Rafid Topan yang diminta gabung ke tim Speed Up Moto2.

Kalau melihat line up pembalap dan tim yang tampil di Moto2 di situs resmi MotoGP, memang sudah terdaftar tim Speed Up. Saat ini, sudah ada satu pembalap yakni Simone Corsi yang gabung bersama tim ini. Bisa jadi, Topan nantinya akan menemani Simone Corsi di pentas Moto2.

Tahun lalu sendiri, total ada 3 pembalap yang menggunakan jasa rangka buatan Speed Up. Diantaranya ada Sam Lowes yang tahun ini gabung di tim Federal Oil Gresini Moto2, Julian Simon dan Mika Kalio. Kita tunggu saja kelanjutannya. Semoga pembalap Indonesia ini bisa kembali mengaspal di pentas dunia tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular