Honda Kawahara FDR KYT Perkenalkan Line Up Pembalap 2016

Motorplus - Jumat, 4 Maret 2016 | 23:50 WIB

Hari ini (4/3) Honda Kawahara FDR KYT perkenalkan line up pembalap 2016 di BSD, Tangerang. Total ada lima pembalap yang akan mengaspal barsama tim Honda Kawahara FDR KYT di event nasional tahun ini. Kelima pembalap akan menggeber motor Honda yang menjadi sponsor di tim Honda Kawahara FDR KYT.

"Total ada lima pembalap. Wahyu Widodo akan main di Kejurnas Sport 150 cc. Di Kejurnas MotorPrix, ada Denny Keder dan Boy Ardi di kelas seeded, dan duet Arya Aditya bersama Aditya Yana di kelas pemulanya," beber Sony, Manager Honda Kawahara FDR KYT.

Selain Honda Kawahara FDR KYT perkenalkan line up pembalap 2016, mereka juga memperkenalkan livery terbaru yang digunakan tahun ini. Berbeda dengan tahun lalu yang didominasi warna kuning. Tahun ini livery yang diperkenalkan lebih identik dengan warna merah kombinasi biru dan hitam. "Warna kuningnya masih ada kok enggak dihilangkan. Ada di bagian stripingnya," tambah Sony.

Jessy Coq Siswanto dan istri owner Kawahara Racing, foto bersama pembalap Honda Kawahara FDR KYT

Untuk pemilihan pembalap pemula yang bergabung dengan tim Honda Kawahara FDR KYT ini juga unik. Tim Honda Kawahara FDR KYT secara profesional melakukan proses seleksi secara terbuka. Kabarnya ada 700-an lebih pembalap pemula yang mendaftar. Namun, dari 700 pendaftar dipilih 7 pembalap untuk seleksi langsung. Dari seleksi langsung yang digelar, akhirnya terpilihlah Arya Aditya dan Aditya Yana yang sama-sama berasal dari Jawa Tengah.

Dengan kelima pembalap yang sudah dipilih, Honda Kawahara FDR KYT yakin bisa mendapatkan hasil maksimal di balap nasional tahun ini. Gaspol bor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular