MOTOR Plus Tuntaskan Rekor Baru MURI, Ada Yang Mau Pecahkan?

Motorplus - Senin, 7 Maret 2016 | 09:39 WIB

Kemarin pagi (6/3) di kawasan Cikole, Lembang, Bandung, MOTOR Plus bikin rekor baru yang tercatat resmi di Museum Rekor Indonesia.  MOTOR Plus tuntaskan  rekor baru MURI dengan Perjalanan Motor Dengan Merek Terbanyak. MOTOR Plus tuntaskan  rekor baru MURI jadi salah satu bagian perayaan 17th Anniversary MOTOR Plus yang jatuh pada tanggal 6 Maret.

MOTOR Plus tuntaskan  rekor baru MURI  lewat perjalanan yang diberi nama MOTOR Plus 17th Ride, dari Jakarta ke Bandung. Total perjalanan 280 km yang dimulai dari markas besar EM-Plus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, finish di Cikole, Bandung.

(kiri) Pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) menyerahkan
sertifikat resmi pemecahan rekor kepada Pemred MOTOR Plus.

Jadi, MOTOR Plus tuntaskan  rekor baru MURI dilakukan dengan riding tidak bersamaan yang dilakukan awak redaksi EM-Plus pakai 17 merek motor. Tujuh belas merek motor ini dari brand Jepang (Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki), Eropa (Motoguzzi, Piaggio, Vespa, Peugeot, Triumph, BMW, Benelli, KTM), Amerika (Indian Scout dan Victory), India (TVS), Indonesia (Viar), dan Taiwan (SYM).

Ke-17 merek motor ini yang dipakai awak redaksi MOTOR Plus berbarengan dengan rute Jakarta-Bandung jadi rekor baru di Indonesia yang tecatat di Museum Rekor Indonesia. Ada yang mau mecahkan rekor ini? (www.motorplus-online.com)

             

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular