Penghargaan Seumur Hidup Dari Bikers Brotherhood MC Buat MOTOR Plus

Motorplus - Rabu, 9 Maret 2016 | 17:43 WIB

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat riding MOTOR Plus Sweet 17 Rider di 17th Anniversary MOTOR Plus (5-6/3), crew EM-Plus menyempatkan diri sowan ke pengurus inti Bikers Brotherhood MC. Kebetulan pertemuan digelar di workshop almarhum H. Tegep Octaviansyah, pendiri dan eks El Presidente Bikers Brotherhood MC. Enggak disangka, disela-sela acara ada penghargaan seumur hidup dari Bikers Brotherhood MC buat MOTOR Plus.

"Ini penghargaan seumur hidup dari Bikers Brotherhood MC buat MOTOR Plus. Penghargaan ini dibuat dan diserahkan kepada orang atau lembaga yang tepat sesuai hukum adat Bikers Brotherhood MC. Saya rasa penghargaan ini pantas diberikan ke MOTOR Plus yang menjadi pejuang persaudaraan. Media yang selalu menjalin silaturahmi kepada para bikers," yakin Budi Dalton, salah satu pendiri sekaligus El Presidente aktif Bikers Brotherhood MC.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh kang Budi ke Achmad Riswan selaku pimpinan redaksi tabloid MOTOR Plus. Sebagai lambang persaudaraan, MOTOR Plus juga kasih cindramata khusus untuk Bikers Brotherhood MC. Bukan suatu hal yang mewah, hanya sebuah gambar yang penuh arti. Kertas bergambar ini menyandingkan logo kebesaran MOTOR Plus dengan Bikers Brotherhood MC. Menggambarkan sesuatu hubungan dekat antara keduanya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular