Yamaha YZF-R6 Dites Rider MOTOR Plus Sweet 17 Rider

Motorplus - Rabu, 9 Maret 2016 | 17:40 WIB

Yamaha YZF-R6 jadi salah satu moge yang ikutan journey untuk MOTOR Plus Sweet 17 Ride, Sabtu-Minggu lalu (5-6/3). Perjalanan dari Jakarta ke Lembang yang jaraknya 280 km lebih. Jajal Yamaha YZF-R6 saat MOTOR Plus Sweet 17 Rider terasa banget harus punya skill riding yang mumpuni dan lihai bermanuver. 

Wajar jajal Yamaha YZF-R6 saat MOTOR Plus Sweet 17 Rider harus punya skill riding yang sip dan lihai bermanuver. Kan, Yamaha YZF-R6 memang motor Yamaha yang spesial untuk balap. Artinya, Yamaha YZF-R6 jadi andalan pabrikan garputala di sirkuit resmi. Tenaga dan torsinya dahsyat banget bro.

Belum lagi pasir, jalanan rusak dan hewan nongkrong atau tiba-tiba melintas di tengah jalan, kerap ditemui sepanjang perjalanan. Tapi, salut buat YZF-R6 keluaran 2015 yang disupport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini. Kinerja suspensinya mampu meredam guncangan motor dengan cukup baik saat lewat jalan keriting. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular