Pembalap AHRT Jalani Tes Pramusim Asia Road Racing Championship 2016

Motorplus - Kamis, 17 Maret 2016 | 15:11 WIB

Empat pembalap muda yang membawa nama Astra Honda Racing Team (AHRT), yaitu Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, M. Febriansyah dan Yassin Somma untuk menjalani tes pramusim Asia Road Racing Championship (ARRC) di Johor, Malaysia, minggu depan, 22-24 Maret 2016.

Di ARRC kelas supersport 600 cc AHRT menurunkan dua pembalap Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim yang akan menggunakan Honda CBR600RR.  Untuk kelas Asia Dream Cup (ADC) tim di bawah PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan mengandalkan M. Febriansyah dan Yassin Somma.

Tes pramusim Asia Road Racing Championship di sirkuit Johor yang akan dilakukan pembalap AHRT nanti difokuskan pada latihan fisik dan beradaptasi dengan aturan lomba. Motor tipe sport yang akan digunakan sepanjang musim dan juga penyesuaian dengan sirkuit baru. Sirkuit Johor, Malaysia ini akan jadi trek seri perdana ARRC musim ini.

Selain tes pramusim Asia Road Racing Championship akan dilakukan pembalap AHRT untuk pebalap, persiapan motor yang akan digunakan juga telah dilangsungkan sejak 13-20 Maret di Johor, Malaysia. “Sesuai dengan komitmen, kami terus mendukung pembinaan dan pematangan kompetensi pembalap muda di Indonesia untuk meraih mimpi tertinggi di kancah balap dunia. Kami ingin pembalap Indonesia menjadi pebalap yang layak diperhitungkan dan memiliki kompetensi tinggi. Kami harap di tes pramusim ini para pembalap binaan AHM dapat semakin mempertajam jarak waktu dengan pesaing dan meningkatkan capaian sebelumnya sehingga dapat mengibarkan Merah Putih pada ajang bergengsi ini,” jelas A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular