Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Berantem Saling Lempar Kesalahan Di MotoGP Qatar

Motorplus - Minggu, 20 Maret 2016 | 06:17 WIB

Di sesi free practice IV MotoGP seri I Qatar dini hari (20/3), insiden yang melibatkan dua pembalap di tim yang sama, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo,  menyulut perang mulut. Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo berantem saling lempar kesalahan di MotoGP Qatar. Valentino Rossi menganggap Jorge Lorenzo yang salah, begitu juga sebaliknya.

Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo berantem saling lempar kesalahan di meski setelah babak kualifikasi selesai. “Dia keluar dari pit dan langsung tikungan. Eeeh, pas di tikungan dia melambat. Posisi saat dia melambat  itu racing line. Itu berbahaya. Saya kasih gerakan tangan yang maksudnya, kenapa? Ya udah deh maaf. Tapi, kok matanya Jorge lihat saya seperti mau bilang apa kamu kurang ajar,” beber Valentino Rossi.

Jorge Lorenzo enggak mau kalah. Insiden yang terjadi di sesi free practice IV MotoGP seri I Qatar dini hari dianggapnya enggak masalah. “Saya keluar dari pit. Setelah saya keluar dari pit saya berusaha di jalur garis putih. Saya enggak mau dong harus melewati gravel untuk masuk ke track. Kalau dia (Valentino Rossi, red) marah, jangan tanya ke saya, tanya saja ke dia,” timpal Jorge.

Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo berantem saling lempar kesalahan di MotoGP Qatar akan jadi awal yang buruk untuk kubu Movistar Yamaha MotoGP. Apalagi, Valentino Rossi lebih duluan ditawari tanda tangan perpanjangan kontrak sampai 2018 oleh Yamaha. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular