Acas Kustom Spesialis Bengkel Replika Motor Klasik Dengan Mesin Baru

Motorplus - Minggu, 27 Maret 2016 | 05:42 WIB

Agus Sukamto, pemilik Acas Kustom, enggak cuma doyan bikin motor kustom. Acas Kustom spesialis bengkel replika motor klasik. Acas Kustom spesialis bengkel yang bisa bikin motor dengan mesin baru bisa tampil seperti motor klasik. 

Rumah modifikasi yang satu ini juga memberikan pilihan-pilihan motor lawas klasik hasil garapannya itu. Doi didampingi builder ngentrik, yaitu Vila Dinal dan Yusuf “ucup”. Acas Kustom spesialis bengkel replika motor klasik berada di Jl. K.H. Hasyim Ashari, No.100, Ciledug, Tangerang.

Untuk motor-motor garapan Acas Kustom, biasanya tidak hanya beraliran kustom modern. Namun, Agus focus di replika motor-motor lawas. Tampilan motor yang digarap Acas Kustom akan seperti motor klasik, BMW, Triumph, Indian, BSA, Royald Enfield, dan masih banyak lagi.

“Untuk motor ini saya garap karena ingin menimbulkan taste yang berbeda. Selain, membudidayakan motor lawas tapi dengan kesan yang berbeda. Kalau dibilang sih, tampilan lawas tapi rasa mesin anyar. Hehehe,” ucap Agus Sukamto yang mendirikan Acas Kustom tahun 2014.

Tidak hanya memodifikasi sesuai pesanan konsumen saja. Namun, Acas Kustom buka showroom motor-motor kustom klasik. “Di showroom saya mempunyai pilihan motor. Hampir 15 motor kustom klasik yang siap dijual dan tinggal gas,” tuturnya.

Kalau masalah harga Bro Agus terbilang relatif, tergantung pilihan motor lawas yang siap ngegas diaspal. Untuk kisaran dari Rp 15 juta-Rp 40 juta, sesuai pilihannya dan pemesanannya yah, bor.

Nah, buat para pecinta motor lawas langsung saja datang ke showroom  Acas Kustom Klasik, karena disana menyediakan beberapa motor untuk test ride. Mantabs! (www.motorplus-online.com)

ACAS KUSTOM KLASIK

Jl. K.H. Hasyim Ashari,No.100, Ciledug, Tangerang. (Depan SMU Negeri 3 Ciledug). #IG.@Acas_Kustom . Telp. 0878-7179-0690  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular