Alat Ukur Porting Digital Merek SMF

Motorplus - Sabtu, 26 Maret 2016 | 08:05 WIB

Alat ukur porting digital saat ini sudah menjadi hal wajib bagi para mekanik balap. Nah, ini Alat ukur porting digital merek SMF. Alat ukur lubang porting ini sudah dilengkapi dengan layar angka digital. Jadi tingkat keakuratannya dijamin bro. Malah, mata enggak perlu melotot seperti pakai alat ukur yang model non digital karena harus melihat garis tanda satuannya.

Alat ukur porting digital SMF ini bisa juga untuk mengukur lubang venturi karburator atau throttle body. Alat ukur atau inside kaliper digital gauge  merek SMF ini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,5 juta rupiah.

Alat ukur porting digital SMF ini bisa mendatangi toko SMF Motor, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading timur, Jakarta Utara atau bisa menghubungi nomer 0895330837190. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular