M Fadli Naik Podium Lagi di Kejurnas Sport

Motorplus - Minggu, 27 Maret 2016 | 17:55 WIB

M Fadli (Kiri) naik podium lagi sebagai manager tim

Setelah lama vakum dari dunia balap akibat cedera serius yang dialami, M Fadli kembali hadir di kejuaraan balap nasional. Seperti di Kejurnas Sport yang berlangsung di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu ini (26-27/3). Fadli kelihatan sibuk di arena paddock. Bahkan, M Fadli naik podium lagi di Kejurnas Sport.

Tentu M Fadli naik podium lagi di Kejurnas Sport tidak sebagai pembalap. Kali ini M Fadli naik podium lagi di Kejurnas Sport sebagai manager tim Astra Motor Racing Team (AHRT). Fadli diundang naik podium untuk menerima piala setelah tiga pembalap AHRT berhasil sapu bersih podium Kejurnas Supersport 600 cc race ke-2.

"Buat balap memang belum kepikiran lagi. Sekarang masih fokus jadi mentor pembalap muda di CBR Dream Cup 150 cc. Kalau bawa motor sih udah bisa. Bukan cuma motor matic loh, di rumah udah sering juga riding pakai SE," beber M Fadli yang terlihat tekun dan sabar membina pembalap muda.

Saat ini Fadli memang menjadi mentor di CBR Dream Cup 150 cc. Ini merupakan kelas program pembinaan pembalap muda yang dibuat oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Dari program pembibitan pembalap ini banyak pembalap muda Honda yang berprestasi di laga International. Seperti Andi Gilang, Alif Akbar Utama, Dwiki Suparta dan Irfan Ardiansyah yang sekarang tampil di Shell Advance Asia Talent Cup (SAATC) merupakan jebolan program ini. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular